Peringatan Hari Ini

Sabda Rasulullah SAW "Di antara baiknya Islam seseorang, ialah MENINGGALKAN apa yang TIDAK BERMANFAAT baginya"

[12 November 2011]

Selasa, 30 Ogos 2016

Untukmu...



Bismillah, 
Untukmu... 
Yang belum ku ketahui namanya. 
Yang belum ku kenali wajahnya. 
Yang takkan pernah tertukar. 
Yang telah tertulis 50,000 tahun yg lalu bersebelahan dengan namaku di Lauhul Mahfudz. 

Aku tak tahu dimana kau kini.
Entah kau orang yang setiap hari kutemui. 
Entah kau orang yang sepintas kutemui. 
Entah kau orang yang pernah kutemui. 
Entah kau orang yang belum pernah kutemui. 
Entah kau orang yang sama sekali tak terlintas di pikiranku. 
Semua itu tak perlu ku khawatirkan, bukan?
Karena pada akhirnya kau akan kembali. 
Saling menanti memang tak singkat. 
Namun kita tak perlu gelisah. 
Kita hanya perlu bermuhasabah.
Perbaiki diri, benihi hati. 
Tak lupa isi penantian ini 
Dengan menanam iman dalam diri. 

Untukmu... 
Meskipun aku belum mengenalmu.
Namun sosokmu selalu terselit dalam bait doaku. 
Meskipun perasaan ini belum sampai padamu. 
Namun tak pernah lupa ku titipkan rinduku pada Rabb-ku. 
Biarkan aku mencintaimu dalam diam agar aku tak mengusik ibadahmu. 
Biarkan aku menahan rindu ini agar aku tak menggoyahkan imanmu. 
Biarkan aku tersembunyi agar aku tak menambah dosamu. 

Untukmu... 
Jangan nodai masa penantianmu dengan hubungan haram sebelum pernikahan. 
Jangan pernah kau lakukan itu, karena perlu kau tahu aku pun disini sedang berusaha menghindari hubungan itu.
Kelak... 
Aku tak akan memandangmu dari masa lalumu.
Bukankah kita hidup untuk masa depan? 
Yang terpenting, perbaiki diri 
Tetaplah menjadi manusia taat. 
Sekalipun tak ada manusia yang melihat. 
Bukankah dengan taat kita menjadi selamat? 

Sekali lagi, 
Tak usah khawatir 
Dengan kehendak-Nya,
kita pasti bertemu dengan cinta-Nya, 
kita akan menyatu tanpa sejuta ragu dengan kasih-Nya, 
kita terikat cinta yang halal kelak.

Jika kita menyatu ku ingin kau jadi penuntunku pembimbingku dan pengingatku. 
Jadilah seorang imam yang tak henti mengingatkanku.
Yang tak bosan menegurku jika aku lalai di jalan-Nya. 
Kita tidak ingin bahagia hanya di dunia, bukan? 
Kita harus membangun rumah di syurga menggapai kebahagiaan kita yang sesungguhnya. 
Kebahagiaan yang tiada tara 💕

P/s dah kenapa aku c&p benda ni dalam blog aku? Gila??! Hahah

0 bicara tanpa suara:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Catat Ulasan

Sila beri komen yang bermanfaat kepada manusia sejagat, agama, bangsa & negara :)

Ikut via FB